Bila Jumpa Lagi, Lagu Asik Yang Sepi Peminat

Bila Jumpa Lagi menjadi bagian dari album bertajuk Restu, yang mirip dengan nama pemilik lagunya, Henry Restoe Poetra. Album ini disebut-sebut sebagai salah satu 'album hebat' yang dihasilkan musisi tanah air.


Kutemukan catatan terkait Restu ini saat mencari referensi tentang Abbey Road Studios, tempat The Beatles selama ini memproses rekaman albumnya. Memang apa hubungannya? Nama Henry Restoe Poetra tercatat sebagai salah satu musisi tanah air yang pernah menjajal studio legendaris tersebut. Yang uniknya, album milik kakak Dian Pramana Poetra ini melibatkan musisi kelas dunia. Selain musisi-musisi lokal seperti Indra Lesmana, Dian PP, Billy J Budiarjo, dan Dwiki Darmawan, tersebutlah sederet nama kondang seperti Dan Huff, Steve dan Jeff Porcaro dari grum Toto, serta James Ingram dan Tori Amos yang 'hanya' sebagai backing vocal. Didukung pula oleh Kuartet Brass Sections Jerry Hey, Gary Grant, Bill Reichenbach, serta Dan Higgins.

Sayangnya album yang rilis tahu 1994 ini tak sukses di pasaran. Begitulah, album bagus belum tentu laku. Tapi mari nyanyikan saja lagunya.. 😊

Bila Jumpa Lagi
Kau kucari-cari dimanakah kini berada
Sudah sekian lama kita berpisah
bila jumpa lagi
Ingin kudekap erat dan takkan kulepas lagi
sampai selamanya

Adakah kekasih kau dengar seruan hatiku
Dapatkah kunanti bilakah kita kan
bersatu lagi
Ingin selalu jumpa dan takkan pernah berpisah
sampai selamanya

Kubisikkan janji cinta tulus abadi
Di dalam kehidupanku hanya kau seorang

Kau hanyalah satu dalam sanubariku
Kau tambatan hati ini sampai akhir nanti.




No comments